POKER88 Bandar poker online terpercaya

Apa yang akan Anda baca ini didasarkan pada kisah saksi mata peristiwa rasis di sepak bola Inggris September lalu yang melampaui tajuk berita.

Tuan rumah Hartlepool adalah penyebabnya dan Inih Effiong dari Dover menjadi korban pertandingan Liga Nasional yang bergolak di mana tim tuan rumah berakhir dengan hanya sembilan pemain dan manajer Craig Hignett yang dipecat.

Pools didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola dan akhirnya dinyatakan bersalah karena gagal memastikan penggemarnya tidak menggunakan bahasa yang menyinggung rasis. Mereka didenda £ 7.500, dengan £ 5.000 ditangguhkan selama 18 bulan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi poker88.

Hartlepool melarang dua orang, meskipun FA mengatakan itu “berdasarkan kemungkinan orang ketiga” terlibat. Sejak wawancara, tuduhan lebih lanjut pelecehan rasis selama pertandingan di awal Maret antara Hartlepool dan Ebbsfleet sedang diselidiki oleh FA.

Sabtu itu di bulan September mungkin untuk beberapa statistik yang adil. Insiden lain dihitung dan dikutuk sebelum sepak bola dimulai, dengan rasisme dalam persaingan di Inggris tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Tetapi bagi mereka yang terpengaruh, apa yang terjadi bertahan lebih lama dalam ingatan. Dan konsekuensi yang mengerikan jauh dari yang Anda pikirkan.

Victoria Park berjarak kurang dari 800 meter dari stasiun kereta Hartlepool; di seberang rantai restoran yang membentang di lorong dua lantai dan beberapa meter dari Morrisons yang megah. Itu telah berdiri di situs Clarence Road – dalam satu bentuk atau lainnya – sejak 1886, pertama sebagai rumah untuk Klub Rugby West Hartlepool dan dari 1908 sebagai markas untuk Hartlepool United.

Kondisi tanah dengan kapasitas hampir 8.000 ini adalah apa yang Anda harapkan untuk klub yang telah melakukan perjalanan di liga yang lebih rendah untuk sebagian besar sejarahnya. Jika Victoria Park adalah sebuah jam tangan, itu pasti vintage, tetapi perlu diservis.

Kantor kepala eksekutif Mark Maguire adalah salah satu dari sedikit yang Anda temukan ketika memasuki klub, pintu PVC dan semua, dan penerimaan sebelumnya. Agen real estat mungkin menggambarkannya sebagai “memiliki nuansa kabin mobil”. Ada TV di dinding, papan tulis, meja, dan banyak lagi.

Setelah membuat teh untuk para staf, ketua eksekutif klub duduk untuk membahas acara 21 September 2019.