Memperbaiki sikap buruk di meja poker terasa penting

Saya telah melihat beberapa hal di meja poker selama beberapa dekade, dan beberapa hal yang tidak saya banggakan. Dengan lima puluh tahun bermain poker, saya pasti akan menjelaskan jika kita perlu mengubah langkah kita untuk menghadapi penyimpangan meja.

Hari ini adalah hari bagi kepemimpinan, manajemen, dan pemain untuk meningkatkan permainan mereka. Di masa lalu, pemain berhasil lolos dengan begitu banyak sikap buruk, terutama ditujukan pada wanita. Dan saya malu mengakui itu masih terjadi sampai sekarang. Poker pro Shirley Rosario menceritakan kisah di bawah mengunjungi dewapoker. Kisah ini begitu kuat sehingga saya mengungkapkannya secara keseluruhan:

“Memiliki masalah dengan seorang pria di meja poker sama dengan memiliki masalah dengan pria itu dalam kehidupan sehari-hari saya. Sering kali, tidak masalah. Umumnya pria memperlakukan saya dengan kebaikan dan rasa hormat yang sama seperti mereka memperlakukan manusia lain. Kadang-kadang, saya bertemu orang yang tidak memperlakukan saya dengan buruk ketika mereka memperlakukan seseorang. Tipe ini tidak pernah mengganggu saya. Tetapi kadang-kadang, saya akan bertemu dengan seorang pria yang menjelaskan sesuatu kepada saya bahwa dia tidak pernah bermimpi untuk menjelaskan kepada seorang pria, dan mereka adalah beberapa orang yang sangat sulit bersamanya.

“Saya memilih bermain poker untuk karier saya, dan saya mengerti semuanya ada di bidang itu tetapi itu tidak berarti itu. Tidak ada yang perlu diganggu di meja poker – atau di mana pun dalam hal itu. Ada beberapa kesempatan di mana seorang pria menjelaskan sesuatu di atas segalanya saya hampir menangis (saya cukup baik untuk tidak memberi tahu mereka betapa sulitnya saya), dan ini benar-benar memengaruhi permainan saya.

“Saya ingat menyebut teman dekat dan guru poker saya selama istirahat untuk menjelaskan WSOP,‘ Saya tidak bisa melakukan ini lagi. Saya hanya ingin pulang. Dan saya ingat duduk dengan Carol Fuchs beberapa saat kemudian menceritakannya dan dia berkata, “itulah yang saya alami sekarang.”

“Apakah saya pulang? Tidak. Saya begitu kuat karena itu, tetapi itu mempengaruhi saya untuk sementara waktu. Begitu juga saat ini, saya menyesal mengingat kejadian ini.